Assesmen Lapangan Prodi S1 Ekonomi Pembangunan

Assesmen Lapangan Prodi S1 Ekonomi Pembangunan

Lhokseumawe – Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Malikussaleh menjalani asesmen lapangan  secara langsung untuk akreditasi dari LAMEMBA.  Asesmen ini dilakukan selama tiga hari yakni Selasa dan Rabu (28-30/8/2024).

LAMEMBA menugaskan dua orang asesor untuk asesmen lapangan Prodi Ekonomi Pembangunan ini, yaitu Prof Dr Muhammad Nur Riyanto al Arif,. S.E.,M.Si dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah dan Dr Dr. Zuhrinal M Nawawi, MA dari UIN Sumatera Utara. Asesmen lapangan Prodi Ekonomi Pembangunan ini dipusatkan di Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal, Lhokseumawe. 

Prodi Ekonomi Pembangunan merupakan salah satu prodi yang berada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unimal. Prodi ini didirikan pada tahun 2007, dan mulai menerima mahasiswa baru pada tahun 2007 juga, ujar Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan, Mutia Rahmah, SE.,M.Si.

Prodi ini didirikan dilandasi oleh semangat menginternalisasikan nilai- nilai potensi lokal dalam pengembangan ekonomi kewilayahan dan regional. Adapun  yang menjadi visi dari Prodi Ekonomi Pembangunan adalah menjadi pusat pengembangan ilmu ekonomi yang berdaya saing dan berbasis potensi lokal di Asia Tenggara Tahun 2024.[mls]

sumber: prodiekp

Program Studi Ekonomi Pembangunan

Jl. Kampus Unimal Bukit Indah, Blang Pulo
Muara Satu, Aceh Utara
Aceh, Indonesia

Telp : +62.645.41373
Fax : +62.645.44450

ekp[@]unimal.ac.id

Statistik Pengunjung

Indonesia 94.7% Indonesia
United States of America 3.3% United States of America

Total:

21

Countries
001897
Today: 3
This Week: 22
This Month: 68

Civitas Akademika

Link Literasi